Sukses


Putra Ronaldo Ikuti Ayahnya Berseragam Juventus

Jakarta - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pameo ini semakin lekat dengan hubungan Cristiano Ronaldo dan anaknya, Cristiano Jr. Mereka sama-sama menekuni olahraga sepak bola. 

Seperti diketahui, Ronaldo sudah tidak lagi memperkuat Real Madrid. Pemain asal Portugal itu telah pindah ke Juventus. Ini berarti, Cristiano Jr juga ikut pindah menemani ayahnya.

Seperti dilansir Eurosport, selain kini memiliki teman baru, di Negeri Piza, Crstiano Jr juga mulai lagi mengasah kemampuannya mengolah si kulit bundar. Menurut laporan media ternama Italia, La Stampa, Cristiano Jr mengikuti ayahnya berseragam Juventus. 

Cristiano Jr bergabung dengan tim U-9 Juventus. Dia mulai berlatih bersama skuat Pulcini 2010 di Vinovo. Di sana dia akan berteman dengan anak bek Juventus, Andrea Barzagli.

Dukungan penuh diberikan kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Wanita asal Spanyol itu tampak hadir untuk menyemangati putra sulung CR7--julukan Cristiano Ronaldo. 

Sementara itu, Ronaldo belum juga menujukkan taringnya bersama Juventus. Sebab, dalam dua laga yang sudah dilalui bersama si Nyonya Tua, Ronaldo masih gagal mencetak gol. 

Pada pertandingan kedua di Serie A musim ini, Juventus sebenarnya menang 2-0 atas Lazio. Dalam duel ini, Ronaldo juga tampil selama 90, tapi tidak ikut menyumbang gol bagi Juve. 

Dua gol Juventus justru lahir dari Miralem Pjanic (30') dan Mario Mandzukic (75').

 

 

 

Video Populer

Foto Populer