Sukses


Komentar Juventus Jelang Tampil Tanpa Cristiano Ronaldo di Pentas Liga Champions

Jakarta - PemainĀ Juventus, Rodrigo Bentancur mengakui peran Cristiano Ronaldo sangat penting bagi tim. Namun, Juventus juga tetap mampu meraih kemenangan meskipun Cristiano Ronaldo harus absen berkostum Juventus.

Ronaldo tidak akan bermain saat Juventus menjamu Young Boys pada lanjutan fase grup Liga Champions musim 2018-2019. Laga matchday kedua tersebut akan digelar di Allianz Stadium pada Selasa (2/10) pukul 23.55 malam WIB.

JuventusĀ  memang tidak bisa diperkuat oleh Ronaldo pada laga tersebut. Sebab, pemain berusia 33 tahun harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Sebelumnya, Ronaldo mendapatkan kartu merah saat laga melawan Valencia.

Ronaldo selama ini belum pernah absen pada setiap laga Juventus, baik di Serie A dan Liga Champions. Meski begitu, Bentancur yakin Juventus tetap jadi tim yang kuat walau tidak diperkuat oleh kapten timnas Portugal itu.

Bentancur tidak memungkiri jika Ronaldo punya kualitas dan penting untuk Juve. Tapi, sepakbola adalah permainan tim dengan sebelas pemain di lapangan. Jadi, dia tetap yakin Juventus bisa menang tanpa Ronaldo.

"Ronaldo tidak akan bermain dan kami tahu bahwa dia pemain yang penting. Tapi, ini adalah olahraga tim, ada 11 pemain yang akan turun. Siapa pun yang berada di atas lapangan akan memberikan yang terbaik," buka Bentancur.

"Kami ingin meraih kemenangan saat melawan Young Boys sehingga kami sesegera mungkin menapakkan satu kaki kami di babak berikutnya Liga Champions," imbuh pemain asal Uruguay tersebut.

2 dari 2 halaman

Cukup Penting

Bentancur menjadi pemain yang cukup penting untuk Juventus pada musim 2018/19 ini. Pemain berusia 21 tahun telah dimainkan pada lima pertandingan Juve di Serie A. Bentancur pun merasa cukup puas dengan apa yang dia tampilkan pada awal musim ini.

"Saya puas dengan apa yang sejauh ini saya dapatkan di Juve. Saya tidak sering bermain di awal musim. Tapi, sekarang saya mulai terlibat lebih sering. Saya harus mendapat waktu sebanyak mungkin dan membantu tim," tegas Bentancur.

Sumber Bola.net

Video Populer

Foto Populer