Sukses


Prediksi Lolos ke Fase Knock-out: Peluang Besar Barcelona dan Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2018-2019 memasuki matchday 4 dini hari nanti WIB. Khusus malam ini, ada 8 pertandingan serentak, dan beberapa di antaranya akan menentukan nasib partisipan.

Secara umum, tengah pekan ini menjadi pondasi bagi beberapa tim untuk memastikan satu tempat di fase knock-out Liga Champions. Borussia Dortmund, Atlético Madrid, Barcelona, Inter Milano, Ajax, Bayern Munchen, Manchester City dan Juventus, bisa mendapatkan jatah tersebut.

Syaratnya, seluruh tim tersebut menuai kemenangan pada matchday 4. Namun, permutasi untuk malam ini hanya akan terjadi di area Grup A sampai Grup D. Ada dua tim yang berpeluang besar mendapatkan tempat ke babak berikutnya.

Pada persaingan di Grup A, Borussia Dortmund bisa memastikan lolos ke babak berikutnya jika mampu menuai kemenangan. Tiga angka dari Atletico Madrid sekaligus bisa memberi status juara grup.

Permutasi lain di Grup A, Atletico Madrid bisa lolos jika mampu menang dan pertandingan lain, yakni AS Monaco kontra Club Brugge, berakhir imbang. Sementara itu, AS Monaco dan Club Brugge hanya tinggal menunggu kans jika Dortmund atau Atletico Madrid terpeleset.

Persaingan di Grup B menjadi ajang adu sakti Barcelona dan Inter Milan. Saat ini, Barcelona menjadi tim yang dominan setelah selalu menang pada tiga laga awal. Tak heran, kemenangan kontra Inter Milan nanti malam, bisa menjamin status mereka ke Babak 16 Besar dengan label juara Grup B.

Sedangkan Inter Milan bisa lolos menemani Barcelona andai menang, lalu pertandingan lain berakhir tanpa pemenang. Sementara itu, Spurs masih bisa mengejar posisi runner-up, meski sangat berat.

Persaingan ketat tersaji di Grup C dan Grup D. Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG), Napoli dan Crvena zvezda, masih memiliki kans lolos. Sedangkan di Grup D, FC Porto bakal berjibaku dengan Schalke dan Galatasaray guna mendapatkan satu tempat pada fase 16 besar Liga Champions musim ini.

Sumber: UEFA.com

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer