Sukses


Benfica Belum Menyerah Rayu Jose Mourinho

Jakarta - Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, menyatakan belum berhenti berusaha mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih tim. Dia juga menegaskan uang bukan masalah. 

Jose Mourinho tengah menganggur pasca didepak dari Manchester United. Ia kemudian sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub.

Di antaranya adalah dua mantan klub asuhannya yakni Real Madrid dan Inter Milan. Namun muncul juga kabar bahwa Benfica meminati servis manajer 55 tahun tersebut.

Benfica sendiri adalah rival Porto, klub di mana Mourinho pernah meraih sukses besar. Namun karir manajerial Mourinho justru dimulai di Benfica, ketika ia diminta menggantikan Jupp Heynckes pada tahun 2000 silam.

Kini setelah Mourinho menganggur, Benfica disebut ingin memakai jasanya. Apalagi mereka sebelumya telah memecat pelatih Rui Vitoria pekan lalu.

Akan tetapi kabarnya Jose Mourinho menolak pinangan dari Benfica. Pasalnya ia belum ingin balik ke Portugal.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Belum Ingin Pulang Kampung

Mourinho merasa kariernya saat ini berada di puncak. Maka ia pun tak ingin menangani klub di Liga Portugal yang notabene masuk kompetisi kasta kedua di Eropa.

Mourinho diyakini lebih memilih menunggu datangnya tawaran dari klub-klub top Eropa. Ia juga disebut siap untuk menganggur hingga akhir musim ini.

Benfica saat ini masih berusaha mencari pelatih baru. Vieira pun mengaku akan berusaha mendatangkan pelatih itu pekan depan.

"Untuk saat ini, Bruno Lage adalah pelatih Benfica," kata Vieira kepada SIC. "Akan ada berita pekan depan."

Ketika ditanya tentang Mourinho, Vieira berkata: "Saya temannya. Siapa yang tidak ingin memiliki Mourinho? (Tapi) saya belum berbicara dengannya."

"Jika ia mengatakan ya besok, ia akan berada di sini dalam sekejap. Uang bukan masalah bagi Benfica," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer