Sukses


Juventus Tak Akan Terburu-Buru Mainkan Ronaldo di Liga Champions

Turin - Cristiano Ronaldo absen memperkuat Juventus dalam dua laga terakhir Serie-A, kontra Empoli dan Cagliari. Pemain asal Portugal tersebut diharapkan bisa memperkuat Juventus saat melawan Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions. 

Leg pertama akan digelar di markas Ajax pada 11 April. Enam hari berselang, Juventus yang menjamu Ajax.

Namun, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menekankan agar tidak terlalu terburu-buru untuk memainkan Ronaldo. "Mari kita biarkan Cristiano Ronaldo bekerja dan pulih dengan tenang, tidak perlu terburu-buru. Kami akan mengevaluasi situasi hari demi hari," kata Nedved kepada Sky Sport Italia, Rabu (3/4/2019). 

"Dia berkembang dengan baik, tetapi kami ingin melindunginya dan inilah mengapa kami tidak menetapkan tanggal untuk kepulangannya," imbuh dia. 

Cristiano Ronaldo mengalami cedera paha usai membela timnas Portugal di kualifikasi Piala Eropa 2020. Kini, pemain berjuluk CR7 itu tengah berlomba dengan waktu agar segera pulih.

 

2 dari 2 halaman

Sulit Pulih Cepat

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebelumnya mengatakan sulit bagi Ronaldo untuk pulih cepat dari cedera paha. "Ronaldo bekerja dan kami berharap memilikinya untuk Ajax, tetapi itu akan sulit. Kami harap dia bisa (bermain), dia berusaha setiap hari," ucapnya.

"Ada sembilan hari tersisa sampai melawan Ajax dan kami punya waktu untuk mengevaluasi. Kami harus hati-hati dan mengevaluasi."

Absennya Ronaldo memberi kesempatan kepada Moise Kean untuk menikmati waktu bermain. Pemain berusia 19 tahun sudah mencetak empat gol dari enam penampilan bersama Juventus. 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Populer

Foto Populer