Sukses


Ayah Neymar Pertegas Anaknya Tidak Berniat Pindah ke Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Ayah penyerang sayap PSG, Neymar angkat bicara terkait situasi masa depan putranya. Neymar Senior menegaskan bahwa anaknya belum berencana meninggalkan PSG dalam waktu dekat.

Neymar yang memutuskan pindah ke PSG dari Barcelona pada tahun 2017 silam tidak pernah sepi dari rumor transfer. Meski belum lama membela tim asal Prancis itu, namun penyerang Timnas Brasil tersebut selalu digosipkan ingin meninggalkan Parc Des Princes.

Menurut rumor-rumor yang beredar, Neymar ingin kembali ke Spanyol. Ada dua klub yang menjadi destinasi yang ideal untuk pesepak bola 26 tahun itu, yaitu mantan klubnya Barcelona dan Real Madrid.

Menanggapi rumor tersebut, sang ayah kembali membantah jika Neymar ingin pergi dari PSG. "Kontraknya di PSG masih sangat lama," buka Neymar senior kepada RMC Sports.

Sang ayah juga enggan ambil pusing terkait rumor-rumor yang beredar mengenai putranya. Ia menilai wajar jika tim-tim papan atas Eropa mendambakan talenta seperti Neymar di dalam tim mereka.

"Dia baru memasuki musim keduanya di klub ini, bahkan musim ini masih belum berakhir. Selain itu saat ini ia masih belum masuk dalam separuh periode kontraknya di PSG."

"Rumor-rumor mengenai kepergiannya akan selalu ada. Saya rasa normal ketika tim-tim bermimpi memiliki pemain seperti Neymar di dalam tim mereka."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Betah di PSG

 Pada kesempatan ini, sang ayah berani memberi garansi bahwa anaknya itu tidak akan angkat kaki dari Parc Des Princes dalam waktu dekat.

"Neymar memiliki keinginan untuk berada di PSG dan ia sudah mengatakan itu sejak dua tahun yang lalu. Jadi saya rasa para fans PSG bisa tidur denga nyenyak."

"Hari ini Neymar tidak mau meninggalkan PSG. Ia bertekad membantu tim ini memenangkan gelar juara." tegasnya.

Sumber: Bola.net

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer