Sukses


Faktor Wasit Bisa Bantu Manchester United Menyingkirkan Barcelona

Jakarta - UEFA menunjuk Felix Brych sebagai pengadil leg kedua perempat final Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dengan Manchester United. Laga itu berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Manchester United bisa sedikit gembira mendengar kabar ini. Pasalnya, rekor mereka ketika dipimpin wasit asal Jerman itu lebih baik ketimbang Barcelona.

Brych tercatat sudah bertugas enam kali menangani pertandingan The Red Devils. Hasilnya, MU tidak pernah menderita kekalahan dengan rincian tiga kemenangan dan tiga imbang.

Salah satunya dirasakan pada Liga Champions musim ini. Brych jadi saksi langsung kesuksesan Manchester United menaklukkan Young Boys 1-0 di fase grup.

Sementara Brych pernah menangani pertandingan Barcelona lima kali. El Azulgrana sekali tumbang, diderita ketika dikalahkan Chelsea 0-1, April 2012.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Boyong Pemain Terbaik

MU datang ke Camp Nou berbekal kekalahan 0-1 di kandang sendiri, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, mereka harus mencetak lebih banyak gol ketimbang Barcelona. Sedangkan hasil 1-0 bagi MU akan membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Untuk mewujudkan misi itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer memboyong seluruh pemain terbaik yang dimilikinya. Termasuk Alexis Sanchez yang baru pulih cedera lutut.

3 dari 3 halaman

Skuat Manchester United

Kiper: De Gea, Romero, Grant

Belakang: Dalot, Darmian, Young, Jones, Lindelof, Rojo, Smalling, Shaw*

Tengah: McTominay, Matic, Fred, Pereira, McTominay, Pereira, Pogba, Lingard, Mata,

Depan: Martial, Sanchez, Lukaku, Rashford

Video Populer

Foto Populer