Sukses


Ultras Ajax Amsterdam Lancarkan Teror kepada Pemain Tottenham Hotspur

Bola.com, Amsterdam - Ajax Amsterdam akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (8/5/2019). Jelang duel tersebut, pendukung Ajax melancarkan teror kepada pemain Tottenham.

Ultras Ajax menyerbu hotel pemain Tottenham menginap, Van der Valk, di Amsterdam Zuid. Berdasarkan video yang beredar di media sosial, pendukung de Godenzonen menyalakan kembang api di luar Hotel Van der Valk.

Aksi itu dilakukan pada Rabu pagi pukul 5 waktu setempat. Teror yang dilancarkan suporter Ajax Amsterdam untuk mengganggu istirahat anak asuh Mauricio Pochettino tersebut.

Ultras Ajax telah dua kali melakukan hal serupa di Liga Champions musim ini. Pertama ketika Real Madrid mengunjungi Amsterdam pada Februari, dan kedua ketika Juventus menginap di Van der Valk pada perempat final, April lalu.

Hasilnya, de Godenzonen berhasil mendepak Madrid dan Juve dari Liga Champions. Mereka menang agregat 5-3 atas Los Blancos pada 16 besar, dan membungkam I Bianconeri dengan agregat 3-2 pada perempat final.

Kans Ajax Amsterdam mendepak Tottenham Hotspur dan lolos ke final Liga Champions terbuka lebar. Pasalnya, mereka menang 1-0 atas Tottenham pada laga leg pertama semifinal di Tottenham Spurs Stadium, 30 April 2019.

Sumber: talkSPORTĀ 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Saksikan video hasil pertandingan Tottenham Hotspur Vs Ajax Amsterdam

Video Populer

Foto Populer