Sukses


Rossi dan Marquez Kompak Jagokan Liverpool Juarai Liga Champions

Bola.com, Mugello - Dua klub Premier League, Liverpool dan Tottenham Hotspur, bakal saling jegal pada final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Pertandingan akbar itu tak luput dari perhatian para pembalap yang akan bersiap menjalani balapan MotoGP Italia, akhir pekan ini. 

Sesi konferensi pers jelang MotoGP Italia juga diwarnai dengan pertanyaan soal final Liga Champions. Para jurnalis meminta para pembalap memberikan prediksi hasil final tersebut.  

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, ternyata kompak dalam membuat prediksi. Mereka sama-sama menjagokan Liverpool bakal menjadi kampiun Liga Champions musim ini. 

"Saya bilang 2-1 untuk Liverpool. Saya rasa Tottenham kuat, tapi Liverpool sedikit lebih kuat," kata Rossi mengenai alasannya memilih Liverpool, seperti dilansir Tuttomoriweb, Jumat (31/5/2019).

Marquez juga menilai Liverpool bakal mengalahkan Tottenham dan merebut gelar keenam di Liga Champions. Dia punya alasan tersendiri memfavoritkan The Reds. Menurut Marquez, Liverpool bakal menang dengan skor 3-1.

"Barcelona kalah dari mereka. Jadi jika mereka menang sepertinya akan menang dengan besar," ujar Marquez.  

Pembalap Ducati, Andrea Doovizioso, juga punya pendapat sama. Dia mengamini skor yang dilontarkan Rossi, yaitu 2-1 untuk The Reds. "Saya rasa ini akan menjadi pertandingan bagus, setidaknya begitu harapan saya. Sepertinya Liverpool sedikit lebih difavoritkan," kata Dovizioso. 

Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, punya tebakan berbeda. Dia merasa final kali ini akan dimenangi Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. 

"Saya memilih hasil itu karena semua orang mengatakan Liverpool akan menang," ujar Petrucci. 

 

 

Video Populer

Foto Populer