Sukses


Messi Cetak Brace, Pimpin Argentina Bungkam Nikaragua

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi memimpin rekan-rekannya di Timnas Argentina menghancurkan Nikaragua dalam pertandingan uji coba di San Juan del Bicentenario Stadium, San Juan, Argentina, Sabtu (8/6/2019).

Timnas Argentina menang dengan skor telak 5-1. Messi mencetak brace, hanya dalam dua menit. Megabintang Barcelona itu membuka rekening golnya melalui solo run yang indah, sebelum akhirnya menjebol gawang lawan pada menit ke-37.

Dua menit berselang, Messi kembali melesakkan gol hasil rebound tembakan Sergio Aguero. Koleksi total gol internasional Messi bersama La Albiceleste kini menjadi 67.

Tim asuhan pelatih Lionel Scaloni ini mendominasi permainan dengan menguasai 61 persen penguasaan bola serta melesakkan delapan tembakan ke arah gawang dari total 19 tembakan yang dihasilkan. 

Selain Messi, ada satu pemain lagi yang jadi sorotan dari pertandingan uji coba terakhir sebelum terjun di Copa America 2019. Dia adalah Lautaro Martinez.

Striker Inter Milan berusia 21 tahun itu juga mencetak dua gol pada laga ini, pada menit ke-63 dan 73'. Satu gol lagi dihasilkan Roberto Pereyra menit ke-81.

Selepas ini Timnas Argentina akan bertolak ke Brasil untuk turun di Copa America 2019. La Albiceleste tergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar.

Pada pertandingan pertama, Timnas Argentina akan menghadapi Kolombia pada 15 Juni 2019.

Sumber: NBC Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer