Sukses


Juventus Berpeluang Perpanjang Kontrak Bernilai Sensasional dengan Sponsor Utama

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Italia, Juventus, berpeluang mendapat perpanjangan kontrak dengan nilai yang menggiurkan dari sponsor utama mereka, Jeep.

Tuttosport, Senin (9/9/2019), menulis kalau perusahaan mobil asal Amerika itu akan menaikkan nilai kontraknya dengan La Vecchia Signora. Saat ini, Juventus mendapat 16 juta euro per musim dari perusahaan mobil itu.

Namun, angka tersebut dikabarkan hanya akan bertahan sampai kontrak keduanya habis pada tahun 2021. Kabar teranyar, klub yang bermarkas di Alianz Stadion itu berpeluang mendapat 50 juta euro per musim dari sponsor tersebut.

Situasi tersebut menjadi kali kedua bagi Juventus berhasil mendapat kenaikkan nilai kontrak dari sponsor mereka. Tahun 2018, Adidas juga menaikkan nilai kontrak mereka dengan Juventus hingga mencapai angka 68 juta euro per musim. Kontrak tersebut berlaku hingga musim 2027.

Meski demikian, belum ada informasi resmi terkait detail perjanjian Juventus dengan Jeep. Jika kedua belah pihak menemui kata sepakat, hal itu jadi keuntungan besar bagi Juventus, terutama untuk kondisi finansial mereka.

2 dari 2 halaman

Pengaruh Cristiano Ronaldo

Masih melansir sumber yang sama, pesona mega bintang Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut menjadi faktor yang berpengaruh terhadap rumor kenaikkan kontrak tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo bukan hanya bintang di lapangan hijau. Pemain asli Portugal itu juga sering muncul sebagai brand ambasador produk ternama dunia.

Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain sepak bola dengan jumlah followers terbanyak, yakni 181 juta. Hal tesebut diyakini menjadi satu di antara alasan bertambahnya jumlah followers Instagram Juventus.

Beberapa pengamat mengklaim, popularitas Juventus di beberapa media sosial berpengaruh terhadap minat sponsor untuk kembali menanamkan modal mereka di Juventus.

Sumber: Tuttosports

Video Populer

Foto Populer