Sukses


AC Milan Bakal Lakoni Jadwal Mudah Sebelum Natal

Milan - AC Milan tampil kurang meyakinkan di Serie A musim ini. Meski begitu, Milan berpeluang mendulang poin penuh karena memiliki jadwal yang terbilang mudah sebelum Natal. 

Saat ini, I Rossoneri masih berada di peringkat 14 klasemen sementara Serie A dengan nilai 13 hasil dari 12 pertandingan. Itu artinya skuat asuhan Stefano Pioli itu sangat membutuhkan banyak kemenangan, demi mendongkrak posisi di klasemen. 

Setelah tampil positif melawan Juventus, AC Milan akan berusaha membangun kembali posisinya saat melawan Napoli. Milan akan menjamu Napoli di San Siro pada laga pekan ke-13 Serie A, Sabtu (23/11/2019).

Selepas itu, AC Milan akan bersua lawan yang relatif mudah. Pertandingan selanjutnya adalah melawan Parma (1/12/2019), Bologna (8/12/2019), dan Sassuolo (15/12/2019).

Sehari sebelum malam Natal, AC Milan akan melakukan lawatan ke Atalanta untuk pertandingan tandang yang sulit. Dari rangkaian pertandingan tersebut, I Rossoneri berpeluang meraih tiga kemenangan.

2 dari 3 halaman

Jual Pemain

Sebelumnya, seperti dilansir MilanNews, manajemen AC Milan untuk bursa transfer Januari 2020 telah memilih pemain mana yang cenderung akan meninggalkan klub.

Hal tersebut dilakukan mengingat diperlukan beberapa penandatanganan agar uang datang dari suatu tempat. AC Milan memang masih gencar memburu pemain baru. Namun, kali ini Milan lebih fokus kepada pencarian pemain muda.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Teranyar, Milan mengincar trio Belanda untuk posisi bek kanan dan penyerang. Untuk itu, mereka mengirim pemandu bakat ke beberapa pertandingan pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Satu di antara pemain incarannya adalah bintang muda AZ Alkmaar, Myron Boadu. Pemain 18 tahun itu pernah bermain untuk tim Belanda U-21.

Sumber asli: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Windi Wicaksono/Published: 20/11/2019)

Video Populer

Foto Populer