Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Juventus Vs Atletico Madrid

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Atletico Madrid di Allianz Stadium pada laga kelima Grup D Liga Champions, Selasa (26/11/2019). Melakoni duel ini, Juve bakal diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sempat absen saat I Bianconeri menghadapi Atalanta pada laga pekan ke-13 Serie A, di Gewiss Stadium, Sabtu (23/11/2019). CR7 tak bisa tampil akibat mengalami cedera lutut.

Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Atalanta. Ketiga gol I Bianconeri disarangkan Gonzalo Higuain (74', 82') dan Paulo Dybala (90+2'), sedangkan gol Atalanta dicetak Robin Gosens pada menit ke-56.

Kini, kondisi Ronaldo sudah membaik dan dipastikan tampil pada laga kontra Atletico Madrid. Dia pun akan berduet dengan Gonzalo Higuain di lini serang dalam formasi 4-3-1-2.

Tepat dibelakang keduanya dihuni Aaron Ramsey. Sementara itu, Blaise Matuidi, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic berperan sebagai gelandang tengah.

Sayangnya, Juventus belum akan diperkuat Giorgio Chiellini, Marko Pjaca, Mattia Perin, dan Federico Bernardeschi yang masih menjalani perawatan akibat cedera.

Di sisi lain, Atletico Madrid akan tampil dengan formasi 4-4-2. Alvaro Morata dan Joao Felix menghuni pos di lini serang.

Keduanya akan dibantu Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, dan Thomas Lemar yang akan bermain sebagai gelandang. Jan Oblak yang mencatatkan sembilan clean sheet pada musim ini, diprediksi kembali dipercaya menempati pos di bawah mistar gawang Atletico.

Akan tetapi, sejumlah pilar penting Atletico Madrid tidak akan tampil pada pertandingan melawan Juventus, mulai dari Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Costa, dan Jose Gimenez. Keempat pemain tersebut absen akibat mengalami cedera.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Blaise Matuidi, Sami Khedira, Miralem Pjanic; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer