Sukses


Menilik Harga Terbaru iPod Shuffle Jadul yang Dipakai Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali membuat kejutan bagi pencintanya di seluruh dunia. Megabintang Juventus itu kedapatan menggunakan pemutar musik jadul jelang laga Juventus melawan Cagliari, Senin (6/1/2020).

Bermain di hadapan pendukungnya, La Vechhia Signora tampil menjanjikan. Klub asuhan Maurizio Sarri itu berhasil merebut puncak klasemen sementara dari Inter Milan setelah menang 4-0 atas Cagliari.

Tiga dari empat gol yang tercipta dicetak dari kaki sang superstar, Cristiano Ronaldo. Tak hanya mencetak hattrick, Ronaldo juga memberi satu assist kepada Gonzalo Higuain.

Bintang Timnas Portugal itu berhasil tampil menawan dalam laga tersebut. Namun bukan penampilan Cristiano Ronaldo di lapangan saja yang menarik perhatian.

Jelang laga Juventus melawan Cagliari, Ronaldo juga mengejutkan penggemarnya dengan aksesoris yang dipakai. Menjelang pertandingan, pria berusia 34 tahun itu mendengarkan lagu dari iPod Shuffle generasi ke-4.

Sekadar informasi, perangkat tersebut merupakan produk keluaran perusahaan Apple yang rilis pada 2010. Itu berarti, Ronaldo menggunakan perangkat yang berusia 10 tahun.

Pertanyaan baru muncul, berapa harga iPod Shuffle seperti yang dipakai Cristiano Ronaldo itu? Dari hasil penelusuran Bola.com, inilah informasi terbaru tentang iPod Shuffle generasi ke-4 yang dipakai Cristiano Ronaldo saat ini.

 

2 dari 2 halaman

Harga dan Ketersediaan

iPod Shuffle Generasi ke-4 cukup sulit ditemukan pada saat ini. Hanya ada beberapa toko online yang menjualnya, baik dalam kondisi baru ataupun dalam kondisi bekas.

Untuk harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Rp850 ribu sampai pada Rp1 juta. Di Tokopedia, iPod keluaran 2010 itu dijual dengan harga Rp849 ribu, belum termasuk ongkos kirim.

Sementara di Lazada, iPod Shuffle yang kembali hits karena dipakai Cristiano Ronaldo itu dijual dengan harga Rp1.047.000. Itu saja hanya produk yang memiliki kapasitas penyimpanan 2GB.

Di situs resmi penjualan Apple yakni iBox, iklan tentang iPod Shuffle Generasi ke-4 itu masih terpampang jelas. Harga yang ditawarkan juga masih cukup ramah untuk kantong mahasiswa yakni R849 ribu.

Sayang, stok produk tersebut sudah tidak tersedia lagi pada 2020. Pantas saja, Apple merupakan perusahaan yang banyak melakukan pengembangan belakangan ini.

Bahkan, untuk produk yang dirilis lima atau enam tahun silam pun, banyak yang sudah tidak diproduksi dan tidak mendapat update terbaru.

Sumber: Twitter

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer