Sukses


Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Emoh Bertukar Jersey dengan Pemain AS Roma

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo merupakan pemain top yang ramah jika diajak bertukar jersey. Namun, ia tidak akan pernah mau menjalani tradisi tukar baju itu ketika Juventus bertandang ke AS Roma pada Senin (13/1/2019).

Peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or itu memiliki ketidaksukaan pada Giallorossi yang sudah mengakar sejak berseragam Manchester United.

Pangkal masalahnya terjadi pada Liga Champions 2007 saat Manchester United bertemu AS Roma pada babak perempat final. Pada leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, The Red Devils berhasil menang 7-1 dan lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 8-3.

Namun, pengalaman di lapangan yang membuat Cristiano Ronaldo tidak menaruh respek kepada AS Roma.

"Ketika itu 6-0, mereka meminta saya untuk berhenti, lawan memohon saya untuk berhenti menggiring bola," kata Ronaldo dikutip Sportbible, Kamis (9/1/2020).

"Yang lain mengancam akan menyakiti saya," imbuhnya.

"AS Roma? Tidak ada satu pun pemain yang akan saya terima untuk bertukar baju," lanjut Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dkk jelas mengincar poin penuh saat bertandang ke Stadion Olimpico. Si Nyonya Tua memiliki target mempertahankan gelar Serie A untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

2 dari 2 halaman

Berniat Tambah Koleksi Gol

Cristiano Ronaldo sedang memiliki ambisi meraih gelar top scorer Serie A musim ini. Saat ini, dia telah mengoleksi 13 gol dari 15 pertandingan di Serie A.

Kekasih Giorgina Rodriguez itu menempati urutan ketiga daftar top scorer sementara Serie A. Ia tertinggal enam gol dari Ciro Immobile (Lazio) dan satu gol dari Romelu Lukaku (Inter Milan).

Raihan gol Cristiano Ronaldo juga berpotensi naik daripada musim lalu. Saat pertama kali datang ke Juventus, Cristiano Ronaldo hanya mencetak 21 gol dari 31 penampilan di Serie A.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer