Sukses


VIDEO: Flashback Leg I Babak 16 Besar Liga Champions, Real Madrid Vs Manchester City 1-2

Bola.com, Madrid - Drawing undian Liga Champions 2019-2020 untuk babak perempat final telah dilakukan pada Jumat (10/7/2020) sore hari WIB. Real Madrid masih harus melakoni leg II babak 16 besar melawan Manchester City pada 7 Agustus 2020.

Real Madrid atau Manchester City akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Juventus dengan Lyon pada babak perempat final Liga Champions. Pasukan Zinedine Zidane kini berstatus tertinggal agregat 1-2 dari The Citizens pada babak 16 besar.

Los Blancos kalah ketika melakoni leg I di Santiago Bernabeu, Madrid, pada 26 Februari 2020. Real Madrid sempat unggul lebih dulu dengan gol yang dicetak Isco pada menit ke-60. Isco yang tidak terkawal menerima bola dari Vinicius Junior yang mendapat penjagaan ketat. Isco dengan mudahnya menaklukkan kiper City, Ederson.

Mimpi buruk Real Madrid adalah sosok Gabriel Jesus. Ia mencetak gol tandukan kepala setelah mendapat umpan silang melambung dari Kevin De Bruyne. Bek Sergio Ramos tidak mampu menghalau bola dan Jesus yang berada di belakangnya berhasil membuat bola mendarat di dalam gawang yang dikawal Thibaut Courtois.

Setelah skor 1-1, tepatnya menit ke-83, City mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Raheem Sterling dijatuhkan Dani Carvajal di dalam kotak terlarang. De Bruyne dengan dingin mengambil eksekusi penalti dan skor menjadi 2-1 untuk tim tamu.

Gabriel Jesus kembali menjadi mimpi buruk tim tuan rumah. Aksi Jesus yang berlari menusuk masuk ke dalam kotak penalti lawan harus dihentikan oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos. Alhasil wasit mengganjar kartu merah. El Real yang seharusnya mengejar ketertinggalan, justru bermain dengan 10 pemain pada menit ke-86.

Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City atas Real Madrid bertahan hingga pertandingan usai. Di Manchester, apakah Los Blancos bisa membuat keajaiban dan melangkah ke perempat final Liga Champions musim ini?

Video Populer

Foto Populer