Sukses


Link Live Streaming Sassuolo Vs Juventus di Vidio

Bola.com, Sassuolo - Juventus akan melawat ke markas Sassuolo di Mapei Stadium pada laga pekan ke-33 Serie A, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, Juve tidak akan mudah mengalahkan Sassuolo.

I Neroverdi tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Itu termasuk bermain 3-3 kontra Inter Milan dan menang 3-1 atas tuan rumah Fiorentina.

Terkini, Sassuolo bahkan mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico, lewat gol-gol Giacomo Raspadori (52') dan Francesco Caputo (90+1').

Sementara itu, Juventus cuma meraih satu poin dalam dua laga terakhirnya. Melawan tuan rumah AC Milan, meski unggul 2-0 lewat Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo, Juventus akhirnya dipaksa menyerah dengan skor 2-4.

Setelah itu, Juventus bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium. Dua gol penalti Cristiano Ronaldo menghindarkan Juventus dari kekalahan.

I Bianconeri kini memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan enam poin atas Atalanta di urutan kedua, dan masing-masing delapan poin atas Inter Milan dan Lazio di peringkat ketiga serta keempat.

Dengan keunggulan yang cukup jauh, Juventus masih sangat diunggulkan meraih Scudetto. Namun, Juve perlu tampil sebaik mungkin jika tak ingin kehilangan poin di kandang Sassuolo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (16/7/2020)

Sassuolo Vs Juventus

Stadion: Mapei Stadium

Kick-off: pukul 02.45 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan kedua tim secara langsung di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer