Sukses


Bukan Lionel Messi, Juventus Ingin Rekrut Luis Suarez dengan Gratis

Bola.com, Jakarta - Juventus mulai mengintip peluang memanfaatkan revolusi Barcelona terhadap para pemain veterannya. Tim berjulukan Bianconeri itu tertarik mendatangkan Luis Suarez.

Setelah gagal total pada musim lalu, Barcelona dikabarkan bakal merombak skuadnya besar-besaran. Sejumlah wajah uzur semisal Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal akan disingkirkan dari Camp Nou.

Di tengah rencana itu, Barcelona justru dihantam kabar pahit. Lionel Messi meminta pihak klub untuk memutus kontraknya lebih cepat.

Keinginan Messi pindah dari Barcelona dikaitkan dengan Juventus, yang dapat mewujudkan impian banyak orang dengan menduetkannya bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus tidak tertarik dengan Messi. Gianluca di Marzio, Jumat (28/8/2020)melaporkan Bianconeri fokus mencari penyerang tengah dan Luis Suarez dianggap figur paling pas untuk menemani Ronaldo.

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Didapatkan secara Gratis

Juventus bisa saja mendapatkan Luis Suarez secara gratis. Asalkan, penyerang asal Uruguay itu sepakat kontraknya diakhiri lebih cepat oleh Barcelona.

Adapun, kontrak Luis Suarez bersama Barcelona baru akan berakhir pada Juni 2021, sama seperti Messi.

Namun, keinginan Juventus memboyong Luis Suarez secara gratis menemui hambatan. Mantan striker Liverpool itu meminta kompensasi sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp434 miliar jika Barcelona memangkas kontraknya lebih awal.

Video Populer

Foto Populer