Sukses


Liga Italia: Conte Bangga dengan Kemenangan Inter Milan Vs Fiorentina, tapi Masih Mengeluh

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, gembira dengan performa timnya setelah memetik kemenangan 4-3 atas Fiorentina di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Namun, dia masih mengkritisi satu hal, yaitu La Beneamata harus bisa bermain lebih seimbang antara bertahan dan menyerang. 

Pada pertandingan itu, Inter Milan dua kali tertinggal dari Fiorentina. Namun, Nerazzurri akhirnya menyegel kemenangan berkat dua gol di menit ke-87 dan 89. 

"Tiga poin ini sangat penting dan ada beberapa aspek positif seperti mencetak empat gol dan menciptakan banyak peluang. Lini serang kami menciptakan banyak masalah untuk Fiorentina, tapi di sisi lain kami tidak terlalu bagus dalam meredam serangan balik mereka," kata Conte setelah pertandingan, seperti dilansir Football Italia

"Para pemain tahu kami harus memperbaiki sisi ini. Kami perlu menyerang dan bertahan sama baik. Keseimbangan adalah dasar dari segalanya jika ingin jadi juara." 

"Mungkin kami menyerang dengan terlalu banyak pemain dan meninggalkan lubang di belakang," imbuh Conte. 

Fiorentina unggul cepat lewat gol Christian Kouame di menit ke-3. Inter menyamakan kedudukan melalui gol Lautaro Martinez menit 45+1.

Inter Milan berbalik memimpin lewat bunuh diri Federico Ceccherini pada menit ke-52, tapi Fiorentina kemudian ganti membalikkan skor melalui gol-gol Gaetano Castrovilli menit ke-57 dan Federico Chiesa menit ke-63.

Inter Milan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah Romelu Lukaku dan Danilo D'Ambrosio mengoyak gawang Fiorentina di menit ke-87 dan 89.

2 dari 3 halaman

Tunjukkan Gairah Luar Biasa

Inter Milan finis sebagai runner up pada Liga Italia dan Liga Europa musim lalu, pada tahun pertama Conte menangani klub itu. Musim ini, Inter Milan bertekad memenangi trofi utama yang pertama sejak 2011.   

"Musim lalu kami membangun kredibilitas di Italia dengan finis kedua di liga dan banyak hal positif lainnya. Tapi, juga di level internasional, karena kami kembali ke final Liga Europa, yang artinya membawa Inter ke posisi yang seharusnya," tutur Konte. 

"Kami harus memberikan kegembiraan kepada fans, meskipun dengan laga seperti ini di mana tim tak pernah menyerah. Mereka menunjukkan gairah hebat dan keinginan untuk menang. Saya bangga kepada mereka," imbuh mantan pelatih Chelsea itu. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer