Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Arsenal Curi Poin Penuh di Kandang Rapid Wien

Bola.com, Jakarta Arsenal sukses meraih tiga angka saat dijamu wakil Austria, Rapid Wien dalam laga perdana Grup B Liga Europa, Kamis malam (22/10/20).

Rapid Wien tampil atraktif di babak pertama, namun belum ada gol yang tercipta. Peluang emas Rapid Wien didapat oleh pemain bernomor punggung 8, Ritzmaier, namun sontekannya masih mampu dihalau kiper Arsenal, Bernd Leno.

Pada babak kedua, Arsenal mulai meningkatkan intensitas serangan. Namun justru Rapid Wien yang sukses membuka skor lewat Fountas. Fountas mencetak gol pada menit ke-50 memanfaatkan kesalahan dari Bend Leno, skor 1-0.

Tertinggal 1 gol, Arsenal tidak tinggal diam. Mikel Arteta memasukkan Aubameyang untuk menggantikan Nketiah pada menit ke-63. Hasilnya sangat baik, gol balasan arsenal dicetak oleh David Luiz lewat tandukannya pada menit ke-70. Sedangkan gol kemenangan Arsenal dicetak oleh pemain pengganti, Aubameyang pada menit ke-74 memanfaatkan umpan Bellerin. skor 2-1 bertahan hingga usai.

Berikut highlights pertandingan antara Rapid Wien Vs Arsenal dalam laga perdana Grub B Liga Europa, Kamis malam (22/10/20).

Video Populer

Foto Populer