Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Fiorentina, Minggu 29 November 2020 Pukul 21.00 WIB

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan meladeni Fiorentina di San Siro pada laga pekan kesembolan Serie A, Minggu (29/10/2020) malam WIB. Milan yang belum terkalahkan di Liga Italia musim ini, tak ingin kehilangan momentum dan berambisi memetik hasil positif.

I Rossoneri sedang dalam performa terbaik. Zlatan Ibrahimovic dkk. berhasil meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan yang sudah dijalani di Serie A 2020/2021.

Hasil positif tersebut membuat AC Milan menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 20. Milan unggul dua poin atas sang rival sekota, Inter Milan, yang menghuni posisi kedua.

Bersua Fiorentina, Il Diavolo Rosso bertekad untuk melanjutkan tren bagus tersebut. Kemenangan akan membuat AC Milan tetap berada di posisi teratas klasemen sementara Serie A.

Peluang Milan mengalahkan Fiorentina cukup terbuka. Saat ini, I Viola sedang dalam performa kurang meyakinkan, setelah hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir di Liga Italia.

Torehan itu membuat Fiorentina terdampar di peringkat 15 klasemen sementara Serie A dengan nilai delapan. Akan tetapi, AC Milan harus tetap mewaspadai Fiorentina. Pasalnya, sang lawan bertekad mendulang tiga poin, sekaligus kembali ke jalur kemenangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Minggu (29/11/2020):

AC Milan Vs Fiorentina

Stadion: San Siro

Kick-off: pukul 21.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan AC Milan melawan Fiorentina secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer