Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 6, Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar Sebagai Juara Grup B

Bola.com, Jakarta - Sembilan pertandingan matchday keenam Liga Champions 2020-2021 digelar Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Dua klub ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan yang mengamankan tiket 16 besar Liga Champions. Sementara itu, Ajax harus transfer ke Liga Europa dan Inter Milan harus mengakhiri kiprah mereka di kancah Eropa begitu cepat.

Rangkaian pertandingan matchday keenam Liga Champions diawali dengan dua pertandingan dari Grup D. Atalanta mampu mencuri kemenangan di markas Ajax dalam duel hidup dan mati kedua tim untuk mendapatkan tiket ke 16 besar Liga Champions.

Pada grup B Los Blancos menang 2-0 dalam laga terkahir mereka berkat dua gol Karim Benzema. Real Madrid pun lolos sebagai juara grup setelah naik dari peringkat ketiga ke puncak klasemen Grup B.

Pada saat yang sama, langkah Inter Milan di Eropa benar-benar terhenti. Masih punya kans untuk ke 16 besar Liga Champions sebelum laga berlangsung, Nerazzurri malah hanya bermain imbang tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk. Hasil tersebut bahkan tidak bisa mengantar Inter Milan ke Liga Europa dan harus kembali fokus sepenuhnya dengan kompetisi Italia saja.

Meskipun kalah dari Real Madrid, Borussia Monchengladbach lolos ke babak 16 besar. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil matchday ke-6 Liga Champions 2020-2021, Kamis (10/12/2020).

Video Populer

Foto Populer