Sukses


Liga Italia: Tidak Kunjung Teken Kontrak Baru, Juventus Berikan Ultimatum Kepada Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Manajemen Juventus memberikan ultimatum kepada penyerangnya, Paulo Dybala. Manajemen Bianconeri mengancam bakal menjual sang striker jika menolak menandatangani kontrak baru.

Paulo Dybala merupakan seorang pemain yang cukup menjadi andalan Juventus dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Argentina itu sudah menjadi pilar penting di lini serang Bianconeri selama lima tahun terakhir.

Kontrak Dybala di Turin pun akan berakhir pada musim panas 2022. Manajemen Juventus sudah beberapa kali mengupayakan agar sang striker meneken kontrak baru.

The Daily Mail mengklaim bahwa manajemen Juventus mulai kehabisan kesabaran terhadap Dybala. Mereka mengancam akan menjual sang striker jika tidak kunjung meneken kontrak baru.

Video

2 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak baru Dybala dan Juventus memang berjalan cukup alot.

Sang striker dikabarkan menuntut gaji yang sangat tinggi di Juventus. Ia menilai kontribusinya yang besar layak mendapatkan ganjaran yang setimpal.

Namun, kabarnya Juventus memberikan tawaran final sebesar 10 juta euro per musim untuk gaji Dybala dan mereka enggan membayar lebih dari itu.

3 dari 3 halaman

Bakal Dijual

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus tidak akan berkompromi lagi dengan Paulo Dybala terkait kontrak baru.

Jika sang striker tidak mau meneken kontrak baru itu, maka mereka akan menjualnya mengingat kontrak sang striker tinggal 18 bulan lagi.

Jadi mereka akan menjual sang striker mumpung harga jualnya masih tinggi.

Menurut laporan tersebut, Juventus akan mematok harga yang cukup tinggi untuk Dybala. Sang striker bakal dijual di angka 100 juta euro.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/12/2020)

Video Populer

Foto Populer