Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Atalanta pada pekan ke-19 Serie A 2020/2021, Minggu (24/1/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Laga di San Siro ini bisa menjadi laga debut Mario Mandzukic bersama AC Milan. Namun, striker 34 tahun asal Kroasia yang pernah bermain di Juventus itu kemungkinan tidak bakal turun dari menit awal.

Pada laga terakhirnya, AC Milan mengalahkan tuan rumah Cagliari 2-0 lewat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic, tapi kehilangan Alexis Saelemaekers yang dikartu merah. Sementara itu, satu gol Luis Muriel hanya bisa memberi Atalanta hasil imbang 1-1 di kandang Udinese.

Milan saat ini memiliki 43 poin di puncak, tapi hanya unggul tiga poin atas sang rival sekota Inter Milan di posisi dua. Sementara itu, Atalanta hanya terpaut satu poin dari peringkat 3 Napoli dan peringkat 4 AS Roma.

Milan maupun Atalanta sama-sama punya banyak alasan untuk menolak kalah. Milan ingin mengamankan posisi di puncak, sedangkan Atalanta bertekad menggusur Napoli dan Roma.

AC Milan terancam kehilangan beberapa pemain pentingnya. Termasuk di antaranya adalah Alessio Romagnoli yang terkena akumulasi kartu kuning, serta Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu yang positif COVID-19. Namun, peluangĀ RossoneriĀ untuk meraih kemenangan dinilai masih terbuka.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer