Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Europa di SCTV Malam Ini: AC Milan Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Manchester United di San Siro pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Kedua tim masih sama-sama punya kans lolos ke babak selanjutnya.

Ini adalah duel penentuan siapa di antara duo 'Devil' tersebut yang berhak lolos ke perempat final.

Pada leg pertama di Old Trafford, Manchester United dan AC Milan bermain 1-1. The Red Devils unggul lewat gol Amad Diallo pada menit ke-50, dan Il Diavolo Rosso membalas secara dramatis melalui gol Simon Kjaer menit 90+2.

Runner-up sementara Premier League Inggris dan runner-up sementara Serie A Italia ini sama-sama masih berpeluang lolos ke babak berikutnya. Semua akan ditentukan di San Siro nanti.

AC Milan diuntungkan faktor kandang, tetapi performa Manchester United sedikit lebih meyakinkan. Akhir pekan lalu, Milan kalah 0-1 saat menjamu Napoli, sedangkan MU menang tipis atas West Ham berkat gol bunuh diri pemain lawan.

Namun, skuad AC Milan lebih komplet dibandingkan leg pertama. Hakan Calhanoglu, Theo Hernandez, Ante Rebic telah kembali dari cedera. Selain itu, sang bomber veteran Zlatan Ibrahimovic juga telah kembali berlatih dan siap tampil melawan mantan klubnya meski mungkin dari bangku cadangan.

Dari kubu Manchester United, kiper utama David De Gea sudah bisa dimainkan, namun sang manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan bakal kembali memasang Dean Henderson sejak menit awal. Hanya saja, dua pemain yang berpengalaman main di Italia, Paul Pogba dan Edinson Cavani, kondisinya masih meragukan.

Manchester United tak terkalahkan dalam 12 laga tandang terakhirnya di semua ajang. Ini harus dijadikan salah satu catatan oleh Milan.

Ada kemungkinan AC Milan atau Manchester United tak mampu meraih kemenangan dan memastikan lolos ke perempat final pada waktu normal, dan leg penentuan ini berlanjut hingga extra time, bahkan adu penalti. Siapakah yang akan berjaya di San Siro nanti? Layak untuk dinantikan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming:

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa

Jumat (19/3/2021):

AC Milan Vs Manchester United

Stadion: San Siro

Kick-off: pukul 03.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com juga menyaksikan duel AC Milan versus Manchester United, pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Live Streaming

Video Populer

Foto Populer