Sukses


Jika Paulo Dybala Cabs, 5 Pemain Ini Panten buat Menggantikannya di Juventus

Bola.com, Jakarta - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus tidak akan lama lagi. Sang penyerang asal Argentina itu kemungkinan akan meninggalkan Bianconeri pada musim panas 2021.

Di musim ini, Dybala hanya sedikit bermain untuk Juventus. Hal itu dikarenakan pemain Argentina tersebut mengalami banyak cedera.

Masa bakti Dybala di Juventus tersisa satu tahun lagi. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru di Turin.

Proses negosiasi kontrak baru Dybala berjalan alot. Dybala menginginkan kenaikan gaji signifikan yang sulit untuk dipenuhi oleh Juventus.

Karena itu, Bianconeri tidak punya pilihan selain melepas Dybala ke klub lain pada musim panas ini. Tim-tim seperti Tottenham serta Chelsea dikabarkan terus memonitor situasi sang pemain.

Andai Dybala pergi, Juventus yang punya tugas berat mencari pengganti. Sejumlah nama bisa dibidik pada bursa transfer musim panas 2021.

Berikut lima calon pengganti Paulo Dybala di Juventus.

Video

2 dari 6 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019. Pemain asal Prancis itu ditebus dari Atletico Madrid dengan biaya yang mencapai 132 juta euro.

Griezmann menjalani awal yang sulit di Barcelona. Namun, penyerang berusia 30 tahun tersebut perlahan mulai bangkit di bawah asuhan Ronald Koeman.

Sejauh ini Griezmann sudah mencatatkan 29 gol dan 15 assist dari 88 penampilan untuk Barcelona. Kontraknya di Camp Nou akan habis pada 2024 mendatang.

3 dari 6 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi saat ini bermain untuk PSG. Penyerang asal Argentina tersebut mulai memperkuat raksasa Prancis itu sejak musim lalu.

Icardi awalnya didatangkan PSG dari Inter Milan dengan status pinjaman. Berhubung performa Icardi mengesankan, Les Parisiens akhirnya mempermanenkan statusnya.

Pada musim ini, penampilan Icardi mulai berkurang karena banyak mengalami cedera. Pemain berusia 28 tahun itu hanya mencetak tujuh gol dari 19 pertandingan.

4 dari 6 halaman

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus sudah memperkuat Manchester City sejak tahun 2017. Namun, Jesus lebih sering menjadi pemain pengganti di Etihad Stadium.

Meski begitu, bukan berarti Jesus menjadi pemain yang bisa diremehkan. Penyerang asal Brasil tersebut justru kerap tampil bagus dari bangku cadangan.

Jesus sudah mencatatkan 183 penampilan di semua kompetisi untuk The Citizens. Ia berhasil mencetak 80 gol dari penampilannya tersebut.

5 dari 6 halaman

Joao Felix

Joao Felix menjadi pembicaraan pada bursa transfer musim panas 2019. Bintang muda Portugal tersebut menerima pinangan Atletico Madrid.

Felix diboyong ke Wanda Metropolitano dengan biaya yang mencapai 126 juta euro. Angka itu membuat sang pemain tercatat sebagai salah satu pemain termahal sepanjang masa.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut sudah mencetak 19 gol dari 69 penampilan di semua kompetisi untuk Atletico. Felix juga berhasil menyumbang 8 assist.

6 dari 6 halaman

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Transfer pemain asal Prancis tersebut memakan biaya hingga mencapai 148,5 juta euro.

Namun, Dembele mengalami periode yang sulit setelah bergabung dengan Barcelona. Sebab, pemain berusai 23 tahun itu sering diganggu cedera dalam beberapa musim belakangan ini.

Meski begitu, Dembele mengalami kebangkitan di bawah asuhan Ronald Koeman. Ia sudah mencetak 9 gol dan 4 assist dari 35 penampilan pada musim ini.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 29/3/2021)

Video Populer

Foto Populer