Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Liverpool pada Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Real Madrid dan Liverpool akan bentrok pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Demi memetik kemenangan, kedua tim bakal tampil dengan skuad terbaik.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diprediksi bakal menerapkan formasi 4-3-3. Zizou akan mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak di lini serang. Adapun Marco Asensio dan Vinicius Junior berperan sebagai winger, sekaligus mendampingi Benzema.

Sementara itu, sektor tengah Real Madrid akan dihuni Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Ketiga nama tersebut diandalkan Madrid untuk mengatur tempo permainan di lini tengah.

Thibaut Courtois diyakini masih dipercaya untuk mengawal gawang Real Madrid. Kiper Timnas Belgia itu dikawal Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, dan Ferland Mendy yang menempati pos di lini pertahanan.

Sayangnya, melakoni duel ini Real Madrid tak bisa memainkan sejumlah pilar pentingnya akibat cedera. Mulai dari Eden Hazard, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, dan Federico Valverde.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Strategi Liverpool

Di sisi lain, Liverpool juga diprediksi tampil dengan formasi 4-3-3. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, menempatkan Alisson Becker sebagai tembok kukuh di bawah mistar gawang.

Tepat di depan Alisson dihuni Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Philillips, Ozan Kabak, dan Andrew Robertson. Sementara itu, Thiago Alcantara, Fabinho, dan Giorginio Wijnaldum akan berduel dengan barisan gelandang El Real untuk menguasai lini tengah.

Namun, akan ada sedikit perubahan di lini depan. Mohamed Salah dan Sadio Mane akan didampingi Diogo Jota yang sedang dalam kondisi onfire, adapun Roberto Firmino duduk di bangku cadangan.

Sama seperti Real Madrid, Liverpool juga tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya karena masih mengalami cedera. Nama-nama pemain The Reds yang tengah menjalani perawatan adalah Divock Origi, Joel Matip, Caoimhin Kelleher, Virgil van Dijk, Jordan Henderson, dan Joe Gomez.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Philillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer