Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Real Madrid Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2021) dini hari WIB. Duel tersebut merupakan ulangan final Liga Champions 2018.

Laga melawan The Reds pasti tidak mudah buat Madrid. Sebagai tuan rumah, Los Blancos harus bekerja ekstra keras apabila ingin mengamankan hasil positif.

Namun, El Real punya modal yang bagus sebelum menjamu Liverpool. Pasukan Zinedine Zidane itu berhasil meraih kemenangan pada laga terakhirnya.

Los Blancos menang 2-0 saat menjamu Eibar pada ajang La Liga. Kemenangan itu diraih berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Hasil itu membuat Los Merengues mengumpulkan 63 poin dan memangkas jarak dengan pimpinan klasemen La Liga, Atletico Madrid. Mereka kini hanya berjarak tiga angka dari sang rival sekota.

Sementara itu, Liverpool juga meraih hasil yang bagus pada pertandingan terakhirnya. Mereka mampu membungkam tuan rumah Arsenal tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League.

Diogo Jota menjadi pahlawan Liverpool saat menghadapi Arsenal. Dia mencetak dua gol, adapun satu gol lagi dicetak oleh Mohamed Salah.

Menghadapi Real Madrid, Liverpool bertekad untuk bisa membalas kekalahan di final Liga Champions 2018. Waktu itu The Reds kalah telah 1-3 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions:

Rabu (6/4/2021):

Real Madrid Vs Liverpool

Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid versus Liverpool, secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini. Jangan lupa mendaftar dulu ya.

Video Populer

Foto Populer