Sukses


Liga Champions: Bayern Munchen Bakal Bermain Tanpa Ampun Melawan PSG

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, menyambut antusias duel leg 1 babak perempat final Liga Champions 2020/2021 melawan Paris Saint-Germain, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Hansi Flick menyebut, Bayern bakal tampil tanpa ampun dengan terus memberikan tekanan pada PSG.

Laga melawan Paris Saint-Germain sangat krusial buat Bayern Munchen. Klub berjulukan Die Roten itu membutuhkan kemenangan plus banyak gol demi mengukur peluang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Untuk meredam perlawanan PSG, Hansi Flick menyebut Bayern Munchen harus menguasai penguasaan bola. Kemudian mematikan pergerakan PSG saat tak memiliki bola, lalu kembali memberikan tekanan.

"Kami perlu mengatur penguasaan bola. Jika kehilangan bola, kami harus cepat merebutnya dan memberikan tekanan kepada mereka lagi," kata Hansi Flick seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (7/4/2021).

Hansi Flick sadar akan kekuatan PSG yang tangguh dalam bertahan dan tajam saat menyerang. Namun, dua hal itu bisa diredam jika Bayern Munchen memainkan pemain yang mampu memberikan tekanan masif di lini pertahanan PSG.

"PSG memiliki lini pertahanan yang kuat dan kualitas serangan yang luar biasa. Jadi, kami harus mampu memotong jalur umpan mereka. Caranya adalah dengan menempatkan pemain yang mampu dengan cepat memberikan tekanan," tegas Hansi Flick.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Intensitas Serangan

Pelatih Hansi Flick juga menyebut, Bayern Munchen bakal meningkatkan intensitas serangan saat melawan Paris Saint-Germain. Hansi Flick berjanji, serangan Bayern bakal lebih masif dari laga sebelumnya di Bundesliga.

"Mengenai serangan, kami ingin menunjukkan sedikit lebih kepercayaan diri dan determinasi dibandingkan dengan pertandingan melawan RB Leipzig akhir pekan lalu," tegas Hansi Flick.

Laga nanti menjadi pertemuan kedelapan buat kedua tim. Bayern Munchen masih dominan dengan enam kemenangan dan Paris Saint-Germain meraih dua kemenangan.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer