Sukses


Sedang Berlangsung Duel Liga Champions Porto Vs Chelsea, Ini Link Live Streamingnya

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan berjibaku melawan FC Porto di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Sama-sama sedang dalam performa terbaik, duel kedua tim diprediksi berjalan sengit sejak menit awal.

Laga Porto versus Chelsea terpaksa direlokasi ke venue netral. Pasalnya, Pemerintah Portugal masih melarang pendatang dari Inggris untuk masuk ke wilayah negara mereka.

Baik Porto maupun Chelsea tampil apik pada 16 besar Liga Champions musim ini. Porto sukses menyingkirkan Juventus berkat agresivitas gol tandang (agregat 4-4), adapun Chelsea mendepak Atletico Madrid dengan agregat 4-0.

The Dragons dan The Blues sudah lama tidak saling jumpa. Terakhir kali kedua tim berhadapan adalah pada fase grup Liga Champions 2015/2016.

Pada saat itu Porto menang 2-1 di kandang, sementara Chelsea juga menang dua gol tanpa balas di Stamford Bridge. Sehingga duel antara kedua tim ini bakal sangat menarik.

Pertandingan ini juga diprediksi berjalan ketat karena kedua tim juga berada dalam performa yang baik belakangan ini. FC Porto dan Chelsea mengantongi satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, sehingga duel ini akan sangat sulit ditebak.

Melakoni duel ini, Porto tidak full team karena dua pemain andalan mereka Mehdi Taremi dan Sergio Oliveira mendapatkan akumulasi kartu. Chelsea juga datang ke Spanyol tanpa kekuatan terbaik, karena Christian Pulisic dan N'Golo Kante dikonfirmasi mengalami cedera.

Dengan kondisi-kondisi di atas, pertempuran FC Porto kontra Chelsea di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan bakal menjadi tontonan yang seru dan tidak boleh dilewatkan.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (7/4/2021)

Porto Vs Chelsea

Stadion: Ramon Sanchez Pizjuan 

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan Liga Champions antara FC Porto kontra Chelsea dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer