Sukses


Liga Italia: Masih Jauh dari Cuan, Juventus Harus Cuci Gudang!

Bola.com, Turin - Juventus masih jauh dari cuan alias untung musim ini. Mereka harus mengumpulkan 100 juta euro dari penjualan pemain pada musim panas ini.

Corriere dello Sport melaporkan, Juventus perlu meraup untung 100 juta euro pada akhir Juni nanti agar keuangan klub stabil. Kabarnya, Juventus telah menempatkan beberapa pemain di pasar, termasuk Weston McKennie.

Si Nyonya Tua mengumumkan kerugian 113,7 juta euro untuk enam bulan pertama musim 2020/2021 dan harus menghasilkan untung 100 juta sebelum 30 Juni 2021.

Beberapa pemain yang kabarnya masuk daftar jual ialah Merih Demiral, Alex Sandro, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Federico Bernardeschi dan McKennie semuanya akan dijual.

Paulo Dybala dan Alex Sandro juga bisa dijual di akhir musim nanti.

Juventus sepertinya bakal tega-tegaan untuk cuci gudang. Mereka tidak mau memperpanjang kontrak pemain yang setengah-setengah.

Selain itu, faktor gaji juga menjadi pertimbangan. Juventus dikabarkan fix menyerah untuk mempertahankan Dybala. Juventus bernegosiasi dengan Dybala sejak pertengahan tahun lalu dan mentok karena masalah nominal.

Video: Highlights Liga Italia

2 dari 3 halaman

Terancam Buntung Lagi..

Boro-boro cuan. Juventus malah terancam bertambah rugi 80 juta euro jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Sejak kembali ke Liga Champions pada tahun 2012, Juve telah meraup pendapatan sebesar 650 juta euro dari kompetisi tersebut.

Selama dua musim terakhir, Juventus gagal melampaui babak 16 besar dan mendapatkan antara 75-80 juta euro. Sementara itu, pemenang Liga Europa musim ini akan mendapatkan 25 juta euro.

Juventus saat ini berada di peringkat ketiga dengan 59 poin. Pasukan Andrea Pirlo sudah tak mungkin mempertahankan gelar musim ini karena dominasi Inter Milan yang begitu luar biasa.

Sumber: Corriere dello Sport via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Mempertahankan Slot Liga Champions Harga Mati buat Juventus

Video Populer

Foto Populer