Sukses


Liga Italia: Juventus Masih Upayakan Paulo Dybala dan Alvaro Morata Bertahan

Bola.com, Turin - Chief Financial Officer (CFO) Juventus, Fabio Paratici, mengklaim pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala sedang berlangsung.

Paratici juga memberikan informasi terbaru tentang masa depan Alvaro Morata.

Kedua striker diperkirakan akan meninggalkan Turin pada musim panas ini. Dybala belum mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontraknya yang berakhir pada 2022, sementara Morata mungkin tidak diperpanjang.

“Kami memiliki banyak opsi terkait Morata,” kata Paratici kepada Sky Sport.

“Kami bisa mengontraknya secara permanen atau memperpanjang masa pinjamannya. Dia memberikan banyak hal kepada Juventus dan kami mempercayainya. Dia pria yang serius dan kami selalu percaya padanya," lanjutnya.

“Kami berbicara dengan agen Dybala setiap minggu,” lanjut Paratici.

“Jelas, kita tidak bisa melupakan momen yang kami jalani dan saya tidak hanya berbicara tentang sepak bola," lanjutnya.

Negosiasi Juventus dengan Dybala sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu. Namun, negosiasi itu berjalan alot. Dybala meminta kenaikan kontrak sebesar 5 juta euro.

2 dari 4 halaman

Faktor Gaji

Hingga menjelang musim panas 2021, Dybala masih kukuh meminta 15 juta euro per tahun. Juventus telah menarik proposal terbaru mereka.

"Ada banyak langkah maju dan mundur dan sekarang ada perasaan negatif yang tidak bisa kami tinggalkan. Kami harus bertanggung jawab atas semua yang kami lakukan, tidak hanya di sepak bola," lanjutnya.

Dybala bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 40 juta euro dari Palermo pada 2015 dan telah mencetak 98 gol dalam 243 pertandingan bersama raksasa Serie A itu.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan buat Juventus. Kalau kesepakatan tak segera tercapai, mereka harus melepas Dybala ke klub lain di tahun ini agar tidak kehilangan dirinya dengan status bebas transfer pada musim depan.

Sumber: Sky Sports via Football Italia

3 dari 4 halaman

Juventus Masih Tertahan di Posisi Ketiga

4 dari 4 halaman

VIDEO: Highlights Liga Italia, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Antar Juventus Tundukkan Napoli

Video Populer

Foto Populer