Sukses


Demi Tiket Semifinal Liga Champions, Bayern Munchen Ingin Buat Gaduh Markas PSG

Bola.com, Paris - Bayern Munchen akan menghadapi laga hidup mati saat menantang Paris Saint-Germain dalam leg 2 perempat final Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Hansi Flick menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan dan membuat kegaduhan di markas PSG.

Bayern Munchen membutuhkan kemenangan dengan dua gol tanpa kebobolan. Hal itu terjadi setelah pada leg 1 klub asal Jerman itu menelan kekalahan 2-3 dari Paris Saint-Germain.

Pelatih Hansi Flick sadar, duel melawan PSG nanti tidak akan mudah buat timnya. Apalagi PSG lebih difavoritkan karena unggul secara agregat atas Bayern Munchen.

"Kami punya banyak peluang pada leg pertama, tapi kurang tajam. Kami harus tampil lebih baik. Kami sadar laga ini tidak akan mudah, tapi kami akan memberikan segalanya," kata Hansi Flick seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami tahu harus mencetak setidaknya dua gol. Ini akan menjadi tugas yang berat. Kami ingin membuat sedikit kekesalan di Paris. Tentu saja, kami akan senang jika kami berhasil," tegas Hansi Flick.

Secara matematis, kedua tim sama-sama masih memiliki peluang. PSG hanya membutuhkan hasil imbang, sedangkan Bayern Munchen harus menang dengan dua gol minimal tanpa boleh kebobolan lagi.

2 dari 3 halaman

Bisa Bersaing

Laga nanti menjadi pertemuan ketujuh untuk kedua tim sepanjang sejarah. Bayern Munchen memang masih dominan dengan empat kemenangan.

Namun, Paris Saint-Germain mampu bersaing dengan menorehkan tiga kemenangan. Sementara itu, laga antara kedua tim selalu memiliki pemenang alias tidak pernah imbang.

Dalam pertandingan kandang, PSG memang tampil gemilang. Pada tiga pertemuan yang telah dimainkan, PSG meraih dua kemenangan dan Bayern Munchen menang sekali. Klub berjulukan Les Parisiens itu juga mampu mencetak empat gol dan hanya kebobolan sekali.

Sumber: UEFA

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer