Sukses


Neymar: Menang Ballon d'Or? Mending Juara Liga Champions

Bola.com, Paris - Superstar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, masuk jadi kandidat pemenang Ballon d'Or tahun ini bersama rekan setimnya, Kylian Mbappe. Tetapi, pemain Brasil itu mengaku tidak terlalu ngebet menyabet penghargaan prestisius tersebut. 

Sepanjang kariernya, Neymar belum pernah memenangi Ballon d'Or. Selama satu dekade terakhir, penghargaan itu didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tahun ini, peluang Neymar merengkuh Ballon d'Or cukup terbuka. Apalagi, jika ia bisa mengantar PSG menyabet gelar juara Liga Champions. 

Kans membawa PSG juara cukup terbuka. Klub kaya raya asal Prancis itu telah memijak semifinal dan akan berjibaku melawan Manchester City. Leg pertama akan digelar di markas PSG pada Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. 

Namun, Neymar terang-terangan mengaku tidak terlalu berambisi merengkuh Ballon d'Or. Baginya, prioritas utama adalah menjuarai Liga Champios, bukan Ballon d'Or. 

"Tujuan saya adalah Liga Champions, bukan Ballon d'Or. Itu bukan prioritas," kata Neymar dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Manchester City, seperti dilansir Goal Internasional, Selasa (27/4/2021). 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Jadi Pemimpin

Neymar mengaku ingin menjadi pemimpin di timnya. Mantan pemain Barcelona itu juga ingin dikenang sebagai pemain yang bisa memenangi Liga Champions beberapa kali. 

"Ada alasan mengapa PSG menjadi bagian tim enam besar. kami sangat ingin memenangi Liga Champions. Kami ke final musim lalu," ujar Neymar.  

"Kami sangat berkembang tahun ini dan kami ingin terus maju. Kami bermain lebih baik dan lebih baik. Tahun lalu kami mencapai final, tahun ini kami akan berusaha lebih baik."  

"Kami berusaha meraih kemenangan. Saya bilang di awal musim target saya menjuarai Liga Champions. Kami harus terus berusaha untuk mencapaiya," imbuh dia. 

 

Sumber: Goal Internasional 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer