Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Malam Ini: PSG Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan berduel dengan Paris Saint-Germain pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Kemenangan menjadi hal wajib bagi kedua tim demi menjaga asa lolos ke final.

Man City bersua wakil Jerman, Borussia Dortmund, pada perempat final. Phil Foden berjasa besar meloloskan tim besutan Pep Guardiola tersebut dengan keunggulan agregat 4-2.

Sementara itu, PSG juga dihadang wakil Jerman, Bayern Munchen, yang mengalahkan mereka di final Liga Champions musim lalu. Mbappe lagi-lagi menunjukkan ketajamannya, dan tim asuhan Mauricio Pochettino itu lolos berkat keunggulan agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3.

Pertemuan terakhir dua tim yang sama-sama belum pernah menjuarai Liga Champions itu menyisakan kenangan pahit bagi PSG. Raksasa Prancis itu dijegal Manchester City pada perempat final Liga Champions 2015/2016 dengan agregat 3-2.

Sejauh ini, Les Parisiens belum pernah meraih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir kontra City, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

PSG tentu tak ingin catatan pahit itu berlanjut. Didukung amunisi seperti Mbappe, Neymar, Angel Di Maria, Marco Verratti, Marquinhos, hingga Keylor Navas, PSG punya kapasitas untuk mengalahkan siapa saja, termasuk jagoan Inggris yang baru saja menjuarai Carabao Cup tersebut.

Beberapa hari terakhir, PSG dihantui rasa cemas terkait kondisi Mbappe, yang mengalami masalah dengan pahanya saat mengalahkan Metz di Ligue 1 akhir pekan kemarin. Namun, penyerang nomor satu Prancis itu diperkirakan bakal fit untuk duel kontra Manchester City.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions:

Kamis (28/4/2021) dini hari WIB:

Paris Saint-Germain Vs Manchester City

Stadion: Parc des Princes

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Paris Saint-Germain versus Manchester City secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer