Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi pada Leg II Semifinal Liga Champions, Manchester City Vs PSG

Bola.com, Manchester - Manchester City menang 2-0 atas PSG (Paris Saint-Germain) pada laga leg II semifinal Liga Champions 2020/2021 yang digelar di Etihad Stadium, Inggris, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB. Berkat kemenangan tersebut, pasukan Pep Guardiola melangkah ke partai puncak.

Manchester City menyingkirkan finalis Liga Champions musim lalu, PSG, dengan agregat 4-1. Sebelumnya pada pertemuan pertama, The Citizens menang dengan skor 2-1 di Paris, Prancis.

Pada laga leg II, beberapa momen menarik terjadi di lapangan. Momen tersebut bahkan sudah hadir saat pertandingan baru berjalan sekitar tujuh menit. Insiden berawal dari umpan melambung bek tim tamu, Abdou Diallo, yang membuat bola mengarah ke dalam kotak penalti.

Tidak ada pemain PSG yang bisa menyambut bola tersebut. Kemudian, bola melandai menurun dan sempat mengenai bek tim tuan rumah, Oleksandr Zinchenko. Para pemain PSG menganggap bola yang mengenai Zinchenko tersebut sebagai handball.

Wasit Bjorn Kuipers juga sempat meniup peluit dan menunjuk titik putih. Namun, keputusannya berubah setelah mendapat bantuan dari VAR (Video Assistant Referee). Menurut VAR, Zinchenko tampak tidak melakukan handball. Hal itu karena bola mengenai bahu bagian belakang dari pemain bertahan asal Ukraina tersebut.

Apa lagi momen-momen penting yang terjadi pada laga Manchester City melawan PSG? Apa yang terjadi selain dua gol dari Riyad Mahrez? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer