Sukses


Prahara Inter Milan Setelah Juara Liga Italia: Jika Pemain Tak Gajian 2 Bulan, Antonio Conte Pilih Cabut?

Bola.com, Milan - Inter Milan diguncang prahara. Setelah meraih Scudetto musim ini, pemain Inter dikabarkan tidak akan menerima gaji selama dua bulan untuk membantu keuangan klub.

Situasi ini juga berdampak pada sang pelatih, Antonio Conte. Menurut Sky Sport Italia, Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengadakan pertemuan dengan Conte untuk membahas masalah itu. 

Mantan pelatih Juventus tersebut belum mengonfirmasi masa tinggalnya di San Siro. Il Corriere dello Sport mengklaim kedua pihak akan duduk bersama setelah pertandingan melawan Juventus atau pertandingan melawan Udinese.

Masa depan Conte masih jauh dari pasti, dengan munculnya laporan tentang kemungkinan perampingan skuad di Inter.

Surat kabar tersebut juga mengungkapkan, beberapa orang penting di klub juga terancam cabut jika Conte tidak lagi bertugas di Giuseppe Meazza.

Manajer Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio juga bisa pergi, karena masalah keuangan yang membuat masa depan klub menjadi gelap.

Conte melatih Inter Milan pada musim panas 2019 dan telah membantu Beneamata meraih Scudetto ke-19 mereka dan yang pertama dalam 11 tahun.

2 dari 4 halaman

Krisis Keuangan

Presiden Inter Milan, Steven Zhang dikabarkan telah meminta para pemain untuk merelakan gaji dua bulan untuk membantu keuangan tim.

Seperti banyak klub sepak bola lain di Eropa, Inter menghadapi krisis keuangan terutama karena pandemi COVID.

Menurut media tersebut, Presiden Zhang bertemu dengan para pemain pada Senin (10/5/2021) pagi waktu Milan dan meminta mereka untuk merelakan gaji selama dua bulan.

Setiap pemain akan memutuskan secara individual dan dapat bertemu dengan direktur klub dalam beberapa hari mendatang.

Menurut laporan lain di Italia, Nerazzurri telah melepaskan bonus gelar mereka setelah memenangkan Scudetto pertama dalam 11 tahun.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku pekan lalu bahwa klub memiliki masalah keuangan yang serius. Sementara Beppe Marotta mengklaim klub akan memohon ke pemain untuk meminta mereka membantu klub.

Sumber: Sky Sports via Football Italia

3 dari 4 halaman

Inter Milan Mendominasi, Sayang Sekali Klub Tetap Merugi

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer