Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Juventus Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Juventus akan meladeni juara Liga Italia 2020/2021, Inter Milan. Laga pekan ke-37 Serie A ini akan digelar di Allianz Stadium pada Sabtu (15/5/2021) pukul 23.00 WIB.

Juventus tidak dalam performa yang stabil. Pekan lalu, Juventus kalah telak dengan skor 0-3 dari AC Milan di kandang sendiri. Namun, Juventus bangkit tengah pekan ini dengan meraih kemenangan atas Sassuolo.

Sementara, Inter Milan tetapi tampil stabil walau sudah memastikan gelar scudetto. Inter Milan selalu menang pada empat laga terakhir. Paling baru, Inter menang dengan skor 3-1 atas Roma.

Musim ini, Juventus dan Inter Milan sudah berjumpa tiga kali. Hasilnya berimbang. Inter Milan sekali menang [2-0] dan Juventus juga sekali menang (2-1). Satu laga lainnya berakhir imbang [0-0].

Jika Inter meraih gelar scudetto, yang mengakhiri dominasi Juventus sembilan musim terakhir, pasukan Andrea Pirlo juga punya catatan apik. Juventus menjadi juara Coppa Italia dengan mengalahkan Inter Milan di final.

Alhasil laga bertajuk Derby d'Italia ini dipastikan tetap berjalan panas. Gengsi begitu diperhitungkan pada laga yang mempertemukan dua tim dengan sejaran panjang di Liga Italia ini, Juventus versus Inter Milan.     

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Sabtu (15/5/2021)

Juventus Vs Inter Milan

Stadion: Allianz 

Kick-off: 23.00 WIB 

Live Streaming: 23.00 WIB

Saksikan pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Inter Milan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer