Sukses


Liga Italia: Masuk Daftar Jual Massimiliano Allegri, Cristiano Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Juventus dan Cristiano Ronaldo tampaknya benar-benar akan berakhir pada musim panas ini. Penyerang asal Portugal itu kini masuk dalam daftar jual Juventus yang dibuat oleh sang pelatih anyar, Massimiliano Allegri.

Juventus saat ini tengah menjalani perubahan besar. Bianconeri memiliki manajer baru dalam diri Massimiliano Allegri setelah memecat Andrea Pirlo.

Massimiliano Allegri dikabarkan tengah menyusun rencana transfer timnya pada musim panas ini. Ia mulai mengatur siapa yang dijual dan dibeli pada bursa transfer musim panas ini.

Goal International mengklaim ada satu nama besar yang akan masuk dalam daftar jual Massimiliano Allegri. Pemain itu adalah Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan tersebut, Allegri baru-baru ini berdiskusi dengan manajemen Juventus terkait siapa pemain yang akan dijual. Ada beberapa nama yang dibahas pada saat itu, termasuk Cristiano Ronaldo.

Laporan tersebut mengklaim Allegri dan manajemen Juventus sepakat menjual Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, meski laporan itu tidak mendetailkan alasan penjualan Cristiano Ronaldo.

Video

2 dari 3 halaman

Juventus Butuh Suntikan Dana

Menurut laporan tersebut, penjualan Cristiano Ronaldo akan sangat membantu aktivitas belanja Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus kabarnya ingin merekrut dua gelandang baru pada musim panas ini. Kedua pemain yang sudah menjadi target adalah Manuel Locatelli dan mantan pemain mereka yang musim panas lalu dilepas ke Barcelona, Miralem Pjanic.

Harapannya, penjualan Cristiano Ronaldo bisa menambah dana untuk merekrut kedua pemain tersebut.

Sementara Cristiano Ronaldo diprediksi akan segera meninggalkan Bianconeri dalam waktu dekat. Ada dua klub yang kini berminat untuk mendatangkan bintang asal Portugal itu, yaitu Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus pada Akhir Musim Ini

Video Populer

Foto Populer