Sukses


Update Transfer Liga Italia AC Milan: 3 Resmi, 7 Masih Rumor

Bola.com, Milan - AC Milan terus bergerak di bursa transfer pada awal musim 2021/2022. Sejauh ini, Rossoneri secara resmi telah mendapatkan tiga pemain baru dan tiga pemain akan diumumkan dalam waktu dekat.

Milan butuh skuad yang kompetitif pada musim 2021/2022. Sebab, mereka tidak hanya bersaing di Serie A. Milan juga harus tampil di Liga Champions setelah cukup lama absen.

Celakanya, Milan kehilangan sejumlah pemain kuncinya di awal musim. Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu tidak bersedia meneken kontrak baru. Kedua pun pindah dengan status free transfer ke klub lain.

Paolo Maldini dan kolega tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Saat ini, ada tiga pemain baru dan tiga kesepakatan yang dicapai AC Milan. Lalu, ada juga nama-nama lain yang tengah didekati Milan.

Video

2 dari 7 halaman

Fikayo Tomori

AC Milan menebus klausul pelepasan yang ada di kontrak Tomori senilai 29,2 juta euro. Tomori pun resmi menjadi milik Milan. Pemain asal Inggris itu dikontrak hingga 30 Juni 2025 yang akan datang.

  • Klub asal: Chelsea
  • Status: Resmi
3 dari 7 halaman

Sandro Tonali

Sempat tidak jelas, Milan resmi membeli Tonali secara permanen dari Brescia. Milan membelinya dengan harga 7 juta euro plus bonus 3 juta euro, harga awalnya 15 juta euro dan bonus 10 juta euro. Tonali dikontrak hingga Juni 2026.

  • Klub asal: Brescia
  • Status: Resmi
4 dari 7 halaman

Mike Maignan

Maignan akan menggantikan peran Donnarumma yang pindah ke PSG Pada musim 2020/2021 lalu, Maignan jadi pemain kunci Lille dan sukses meraih gelar juara Ligue 1. Dia dibeli dengan harga 13 juta euro.

  • Klub asal: Lille
  • Status: Resmi
5 dari 7 halaman

Olivier Giroud

Giroud sudah berada di Milanelo untuk menjalani tes medis. Kontrak dengan durasi dua tahun dan opsi perpanjangan setahun disepakati. Giroud dibeli dengan harga 1 juta euro plus bonus 1 juta euro (Sky Sports).

  • Klub asal: Chelsea
  • Status: Done Deal
6 dari 7 halaman

Brahim Diaz dan Fode Ballo-Toure

Dua pemain lain yang berstatus done deal ialah Brahim Diaz dan Fode Ballo-Toure, menurut pakar transfer Fabrizio Romano. Milan meminjam Diaz selama dua musim dengan harga 3 juta euro. Milan punya opsi pembelian permanen senilai 22 juta euro. Sementara, Madrid punya opsi pembelian ulang seharga 27 juta euro.

AC Milan dan AS Monaco sepakat untuk transfer Ballo-Toure. Sang pemain akan ditebus dengan harga 4 juta euro dan bonus 500 ribu euro jika Milan lolos Liga Champions musim depan

7 dari 7 halaman

Rumor

  1. Leon Bailey (Bayer Leverkusen)
  2. Philippe Coutinho (Barcelona)
  3. Kaio Jorge (Santos)
  4. Luis Alberto (Lazio)
  5. Isco (Real Madrid)
  6. Diogo Dalot (Manchester United)
  7. Roman Yaremchuk (KAA Gent)

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 16/7/2021)

Video Populer

Foto Populer