Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Pramusim AC Milan: Tantang Valencia hingga Real Madrid

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan melakoni sejumlah jadwal sulit pada awal musim Serie A 2021/2022. Rossoneri mengagendakan beberapa laga uji coba untuk persiapan. 

AC Milan mengawali musim lalu dengan performa gemilang. Bahkan, tim asuhan Stefano Pioli tersebut berhasil menyandang status sebagai Campione d'Inverno atau juara paruh musim.

Akan tetapi, penampilan I Rossoneri menurun drastis sejak pergantian tahun. Beruntung, AC Milan masih bisa finis di peringkat kedua klasmeen akhir Serie A, dan mendapat satu jatah ke Liga Champions.

Sayangnya, Milan kini harus ditinggal sejumlah pemain pilar. Hakan Calhanoglu memilih menyeberang ke Inter Milan, sedangkan Gianluigi Donnarumma pergi ke PSG.

Meski demikian, optimisme tinggi masih dimiliki AC Milan menyambut musim anyar. Namun, Milan mendapat jadwal terjal pada awal musim.

Dari tujuh giornata awal, Zlatan Ibrahimovic dkk. harus melakoni tiga grande partita, yakni melawan Lazio, Juventus, dan Atalanta. Dua partai Derby della Madonnina melawan Inter bakal terjadi pada 7 November 2021 dan 6 Februari 2022.

Mau tidak mau AC Milan harus melakukan persiapan dengan maksimal. Berikut ini jadwal pertandingan pramusim AC Milan. 

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

17 Juli 2021

AC Milan Vs Pro Sesto 6-0

 

24 Juli 2021

AC Milan Vs Juventus (menunggu konfirmasi)

 

31 Juli 2021

Nice Vs AC Milan

 

4 Agustus 2021

Valencia vs AC Milan

 

8 Agustus 2021

AC Milan vs Real Madrid

 

14 Agustus 2021

AC Milan Vs Panathinaikos (menunggu konfirmasi)

 

Video Populer

Foto Populer