Sukses


Liga Italia: Sudah Fix! Allegri Umumkan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Juventus

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo benar-benar sudah bulat meninggalkan Juventus. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi sang bintang memang ingin hengkang. 

Menurut Allegri, Cristiano Ronaldo sudah tidak punya keinginan bermain untuk Juventus. Dia absen dari sesi latihan tim, Jumat (27/8/2021). Ronaldo juga tidak akan bermain saat Juventus menghadapi Empoli di Liga Italia, Sabtu (28/7/2021). 

Ronaldo dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester City. The Citizen tinggal melanjutkan negosiasi dengan Bianconeri. 

"Kemarin, Cristiano Ronaldo bilang kepada saya, dia tak ingin tetap di Juventus," kata Allegri, pada sesi konferensi pers menjelang laga kontra Napoli, seperti dilansir BBC

"Untuk alasan itu, dia tidak akan dimasukkan ke skuad (melawan Napoli)," imbuh Allegri. 

 

2 dari 4 halaman

Hidup Harus Terus Berjalan

Allegri menangani Cristiano Ronaldo pada musim terakhirnya di periode pertamanya melatih Juventus. Dia pun mengaku bersyukur dengan kontribusi Ronaldo pada masa itu. 

"Segalanya berubah, itulah hukum kehidupan. Juventus tetap, itulah yang terpenting. Cristiano memberikan kontribusi, dia membuat dirinya selalu siap, sekarang dia pergi dan hidup terus berjalan," tutur Allegri. 

"Cristiano harus mendapat ucapan terima kasih atas apa yang telah dia lakukan, juga sebagai contoh di antara para pemain muda. Tapi seperti yang saya katakan, kita harus terus berjalan." 

Manchester City belum melakukan kontak resmi ke Juventus. Tetapi, The Citizen sudah menghubungi agen Ronaldo, Jorge Mendes. 

 

3 dari 4 halaman

Kosongkan Loker

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan Sky Sports sudah mengosongkan lokernya di pusat latihan Juventus pada Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat. Kabar itu pun semakin menguatkan transfer Ronaldo ke Manchester City.

Pada Jumat pagi, Ronaldo datang ke pusat latihan I Bianconeri di Continassa. Seperti dilansir Sky Sports, Cristiano Ronaldo berada di sana selama satu setengah jam.

Akan tetapi, dia bukan untuk mengikuti sesi latihan bersama Juventus, melainkan mengosongkan lokernya. Mantan bintang Manchester United itu pun sudah berpamitan dengan pemain Juventus, sebelum menjalani sesi latihan.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terbaru Juventus

Jadwal Liga Champions Matchday 3, Atletico Madrid Hadapi Liverpool

Video Populer

Foto Populer