Sukses


VIDEO: Deretan Pemain yang Pernah Bermain untuk Arsenal dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Arsenal dan Real Madrid mempunyai sejarah dalam pembelian pemain. Yang terbaru ada Martin Odegaard yang dibeli Arsenal dari Real Madrid.

Arsenal resmi mendapatkan jasa Martin Odegaard dari Real Madrid. Pemain 22 tahun itu dibeli secara permanen oleh Arsenal. Klub tidak mengumumkan secara resmi harga transfernya.

Odegaard sejatinya sudah membela Arsenal pada paruh kedua musim 2020/2021 lalu. Hanya saja, statusnya hanya pinjaman. Saat musim berakhir, Odegaard pun kembali ke Real Madrid.

Odegaard sempat menjalani sesi pramusim bersama Real Madrid. Namun, pemain asal Norwegia itu tidak ada dalam rencana Carlo Ancelotti. Real Madrid pun memutuskan melepas Odegaard dan Arsenal segera mengambil langkah.

Musim lalu, Odegaard memainkan 11 laga di Premier League bersama Arsenal. Dia mampu mencetak satu gol dan membuat dua assist. Lebih dari itu, Odegaard jadi pemain yang sangat penting dalam skema Mikel Arteta.

Odegaard kali ini memperkuat Arsenal dengan status permanen. Gelandang berusia 22 tahun itu ditebus dengan mahar mencapai 35 juta euro.

Odegaard akan menambah kekuatan lini tengah Arsenal. Namun, dia juga menambah panjang daftar pemain yang pernah membela Arsenal dan Real Madrid.

Berikut deretan pemain yang pernah bermain untuk Arsenal dan Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer