Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Melenggang ke Manchester United, Massimiliano Allegri Ngambek ke Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan marah-marah terhadap klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United.

Padahal selama bursa transfer musim panas, para pimpinan Juventus kerap menegaskan kepada publik bahwa bintang asal Portugal itu akan bertahan meskipun kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Namun, Cristiano Ronaldo justru membuat kejutan dengan kembali ke Old Trafford dalam beberapa hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Juventus pun mendatangkan Moise Kean kembali ke klub pada hari terakhir bursa transfer.

Kenyataan Cristiano Ronaldo tak lagi berseragam Juventus ternyata membuat Massimiliano Allegri marah-marah. Pelatih yang juga baru kembali ke Allianz Stadium pada musim panas itu tidak senang dengan keputusan klub yang melepas peraih lima Ballon d'Or itu.

2 dari 4 halaman

Tidak Sesuai Janji

Menurut laporan Il Giornale, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan Direktur Olahraga Federico Cherubini, sama-sama menanggung beban dari rasa frustrasi yang dialami Allegri. Pelatih Juventus itu memang benar-benar marah dengan urusan bursa transfer musim panas yang dijalani klubnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Allegri sudah dijanjikan kesepakatan berbeda ketika datang kembali untuk memimpin Juventus kedua kalinya. Manuel Locatelli menjadi satu-satunya pemain penting yang datang ke Juventus.

Bianconeri pun belum mendapatkan hasil yang memuaskan dalam dua laga pertama Serie A Liga Italia. Juventus bermain imbang dengan Udinese pada laga giornata pertama dan kalah di kandang dari Empoli pada giornata kedua.

Sumber: SportsMole

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Juventus Musim Ini

Giornata 1, 22 Agustus 2021

Udinese vs Juventus 2-2

  • (Roberto Pereira 51'-pen, Deulofeu 83' | Paulo Dybala 3', Juan Cuadrado 23')

Giornata 2, 29 Agustus 2021

Juventus vs Empoli 0-1

  • (Leonardo Mancuso 21')
4 dari 4 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer