VIDEO: Jadwal Liga Champions Matchday 2, Duel Sengit PSG Melawan Manchester City

VIDEO: Jadwal Liga Champions Matchday 2, Duel Sengit PSG Melawan Manchester City

Matchday kedua Liga Champions akan kembali digelar pada tengah pekan ini mulai dari Selasa (28/9/2021) malam WIB hingga Kamis (30/9/2021) dini hari WIB, di mana beberapa di antaranya akan mempertemukan dua klub besar, yaitu salah satunya terdapat laga seru Paris Saint-Germain (PSG) melawan Manchester City

Salah satu pertandingan yang patut ditunggu ialah Pada hari pertama akan mempertemukan dua klub kaya PSG yang akan menghadapi Manchester City.

Duel PSG vs Manchester City bisa disebut sebagai 'Derby Sultan'. PSG milik sultan dari Qatar, Nasser Al-Khelaifi, dan Man City yang dimiliki sultan dari Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

Manchester City tentu bertekad meneruskan start apik mereka di Liga Champions musim ini. Pada matchday pertama, Man City mengalahkan RB Leipzig dengan skor 6-3.

Sementara itu, PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 kala melawat ke markas Club Brugge. Les Parisien pun berambisi meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Namun, selain laga Paris Saint-Germain (PSG) yang akan menghadapi Manchester City, masih ada pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal lengkap Liga Champions matchday kedua.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 September 2021, 08:08 WIB

Video Terkait

Spotlights