Sukses


VIDEO: 4 Pesepak Bola yang Pernah Membela Juventus dan Chelsea

Bola.com, Jakarta Sudah hal yang lumrah jika pesepak bola bermain di beberapa klub, bahkan pernah membela dua klub yang sama. Termasuk para pemain yang pernah membela Juventus dan Chelsea.

Salah satu pemain yang pernah bermain untuk Juventus dan Chelsea yakni penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata. Alvaro Morata pertama kali membela Juventus pada tahun 2014-2016. Tampil gemilang di Serie A, Real Madrid kemudian memutuskan untuk memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

Morata ternyata cuma bertahan di Madrid selama semusim setelah kembali ke Spanyol. Bomber yang kini berusia 28 tahun tersebut kemudian dijual ke Chelsea pada tahun 2017.

Ditebus seharga 66 juta euro, Morata gagal menunjukkan performa yang mengesankan bersama Chelsea. Sang pemain kemudian dilepas ke Atletico Madrid dan saat ini bermain di Juventus.

Pada musim 2021/2022 Alvaro Morata masih dipercaya menjadi salah satu pemyerang utama Juventus. Pemain berusia 28 tahun tersebut, sudah mencetak dua gol dari enam penampilannya bersama Juventus di Serie A musim ini.

Namun, bukan hanya Alvaro Morata pemain yang pernah memperkuat Juventus dan Chelsea. Berikut empat pesepak bola yang pernah membela Juventus dan Chelsea.

Video Populer

Foto Populer