Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kian Nyaman di Posisi Teratas

Bola.com, Salerno - Inter Milan dan Lazio sama-sama meraih hasil bagus pada laga pekan ke-18 Serie A. Torehan tersebut membuat Inter semakin nyaman berada di posisi teratas, sedangkan Lazio masih menghuni papan tengah.

Inter Milan melawat ke markas Salernitana di Stadio Arechi, Sabtu (18/12/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, I Nerazzurri tampil percaya diri.

Berdasarkan statistik di ESPN, Inter menorehkan 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen milik Salernitana. I Nerazzurri juga melepaskan 23 tembakan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, tim tuan rumah hanya memperoleh dua peluang bagus dari 10 kesempatan. Tampil dominan, Inter Milan mengunci pertandingan dengan skor lima gol tanpa balas.

Kelima gol Inter disarangkan Ivan Perisic pada menit ke-11, Denzel Dumfries menit ke-33, Alexis Sanchez menit ke-51, Lautaro Martínez menit ke-77, dan Roberto Gagliardini menit ke-87.

Di sisi lain, Lazio juga berhasil memetik tiga poin penuh. Manjamu Genoa di Stadio Olimpico, Lazio meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat I Biancocelesti masih berada di urutan delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 28. Adapun Inter Milan menghuni puncak dengan torehan 43 poin.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu, 18 Desember 2021:

Lazio 3 - 1 Genoa

  • Gol: Pedro 36', Francesco Acerbi 75', Mattia Zaccagni 81'; Filippo Melegoni 86'

Salernitana 0 - 5 Inter Milan

  • Gol: Ivan Perisic 11', Denzel Dumfries 33', Alexis Sanchez 51', Lautaro Martínez 77', Roberto Gagliardini 87'
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer