Sukses


Liga Italia: 5 Statistik Menarik Jelang Duel AC Milan Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 10 pertandingan akan tersaji pada pekan 23 Liga Italia Serie A 2021/2022. Satu laga yang tak boleh terlewat adalah AC Milan vs Juventus.

AC Milan saat ini berada di posisi kedua, tepat di bawah Inter Milan dengan koleksi 48 poin. Empat kemenangan dari dua laga terakhir di semua kompetisi jadi bekal bagus buat Rafael Leao dkk.

Hanya saja, pertandingan terakhir mereka lalui dengan kekalahan. Nahasnya, itu didapat dari Spezia di markas mereka, San Siro, dengan skor tipis 1-2.

Juventus juga meraih empat kemenangan dari enam laga terakhir. Bedanya, mereka hanya menelan satu kekalahan. Selain itu, Paulo Dybala dkk. berbekal kemenangan 4-1 atas Sampdoria pada laga terakhir.

Siapa yang akan memenangi duel AC Milan vs Juventus? Berikut ini 5 statistik menarik kedua tim jelang pertandingan:

 

2 dari 3 halaman

5 Statistik AC Milan vs Juventus

  • AC Milan unggul telak dalam agresivitas gol (mencetak 47 gol) atas Juventus (34).
  • Juventus masih lebih baik dalam pertahanan, di mana mereka baru kebobolan 21 gol berbanding 25 gol yang diraih AC Milan.
  • AC Milan (Ibrahimovic, 8) dan Juventus (Dybala, 7) sama-sama mengandalkan penyerangnya dalam urusan mencetak gol.
  • Dybala, selain rajin mencetak gol, juga memimpin daftar pencetak assist (3) bersama Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski.
  • Theo Hernandez jadi andalan AC Milan dalam urusan assist, di mana bek sayap itu telah mengoleksi 5 assist sejauh ini di Liga Italia saja.
3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer