Sukses


Daftar Transfer Resmi Inter Milan pada Januari 2022: Baru 1 yang Datang, 3 Pemain Sudah Pergi

Bola.com, Jakarta - Inter Milan tidak terlalu beraktivitas di bursa transfer Januari 2022. Tim yang saat ini berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia itu hanya meminjamkan pemainnya ke klub lain.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 53 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalankan.

Nerazzurri unggul empat poin dari dua rival terdekatnya, yaitu Napoli dan AC Milan yang sama-sama memiliki 49 poin, tapi sudah memainkan 23 pertandingan.

Artinya, Inter Milan tak hanya sebatas punya keunggulan empat poin, tapi punya potensi unggul tujuh poin dari kedua rivalnya itu pada akhir musim nanti.

Inter Milan baru meresmikan satu pemain, yakni Robin Gosens dari Atalanta dengan status pinjaman dengan opsi permanen.

Inter tidak banyak melakukan aktivitas transfer pada Januari 2022, di mana ini menjadi periode penting untuk bisa mempersolid tim untuk mengarungi paruh kedua musim ini.

Inter Milan tercatat justru melepas tiga pemain. Satu di antaranya adalah Christian Eriksen yang dilepas dengan status bebas transfer. Sementara dua pemain Inter Milannya adalah Facundo Colidio dan Martin Satriano, yang masing-masing dipinjamkan ke klub Argentina, Tigre, dan klub Prancis, Brest.

2 dari 3 halaman

Transfer Inter Milan

Masuk:

Robin Gosens (pinjaman)

Keluar:

Christian Eriksen (bebas transfer)

Facundo Colidio (dipinjamkan ke klub Argentina, Tigre)

Martin Satriano (dipinjamkan ke klub Prancis, Brest)

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer