Sukses


Sang Ibunda Bantah Kylian Mbappe Sudah Sepakat Bertahan di PSG

Bola.com, Paris - Masa depan Kylian Mbappe masih gelap. Sang ibunda membantah laporan media Prancis yang menyebut putranya sudah sepakat bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). 

Media lokal Paris Le Parisien mengklaim Kylian Mbappe dan PSG telah mencapai kesepakatan awal perihal kontrak baru bagi sang pemain. Le Parisien juga menyebut kontrak baru dari PSG untuk Mbappe ini memiliki durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Perwakilan Mbappe termasuk kedua orang tuanya diklaim sudah menerima tawaran yang diajukan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan memberikan persetujuan awal. 

Dalam kontrak baru ini, Kylian Mbappe disebut akan menerima bayaran dengan nominal fantastis, yakni senilai 50 juta euro atau setara 760 miliar rupiah per tahun.

Tak cuma itu, Mbappe juga akan mendapatkan bonus penandatanganan kontrak baru senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Tetapi, sang ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari, ngotot membantah klaim media Prancis tersebut. 

 

2 dari 3 halaman

Belum Membuat Keputusan

Fayza Lamari membuat pernyataan tentang masa depan Kylian Mbappe melalui cuitan di Twitter. Dia mengklaim pemain asal Prancis itu belum membuat keputusan. 

"Belum ada kesepakatan apa pun dengan Paris Saint-Germain (atau klub lain)," kata Lamari, seperti dikutip AFP.

"Diskusi seputar masa depan Kylian berlanjut dengan kalem supaya dia bisa membuat keputusan terbaik, menghormati semua pihak yang terlibat." 

 

3 dari 3 halaman

Gairah Kylian Mbappe

Mbappe tak pernah menyembunyikan gairahnya untuk bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti. Real Madrid juga terang-terangan berminat memboyongnya, bahkan sejak musim panas tahun lalu. 

Namun, PSG emoh begitu saja kehilangan Mbappe yang kontraknya habis akhir musim ini. Mereka berusaha keras tetap menahannya supaya bertahan di Paris.  

Selama memperkuat PSG, Mbappe tercatat sudah menciptakan 167 gol dan 84 assist dalam 214 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: AFP

 

Video Populer

Foto Populer